Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

Cara Menambah Berat Badan dengan Sehat dan Cepat

  • Minggu, 22 April 2012
  • ygw-gila
  • Cara Menambah Berat Badan dengan Sehat dan Cepat

    Menambah Berat Badan Cara Menambah Berat Badan dengan Sehat dan Cepat
    Tips dan Trik – Cara Menambah Berat Badan dengan Sehat dan Cepat.
    Beberapa orang, akan cenderung memilih menurunkan berat badan, memang itu yang dilakukan oleh mereka yang memiliki berat badan yang over atau obesitas. Dan sepertinya itu tidak sehat. Dan yang lain akan memilih menambah berat badan, namun dengan ukuran tertentu dan tetap tidak mengurangi faktor kesehatan tubuh mereka.
    Menambah berat badan merupakan sebuah pekerjaan gampang-gampang susah. Beberapa orang, bisa dengan mudah menambah berat badan mereka, hanya dalam waktu singkat. Sementara, orang-orang yang lain akan merasa sulit dalam menambah berat badan. Dan tak sedikit yang gagal menambah berat badan, meskipun sudah melakukan berbagai tips dan trik ataupun cara menambah berat badan.
    Menambah berat badan disini bukan hanya sekedar menambah berat badan yang akhirnya menimbulkan obesitas dan juga banyak penyakit. Pasti Anda akan paham sendiri, apa gunanya badan memiliki berat badan yang diinginkan, namun kesehatan tidak diperhatikan. Tubuh menjadi besar tak terkontrol dan akhirnya sakit-sakitan. Oleh karena itu, kami disini memberikan tips trik Cara Menambah Berat Badan dengan Sehat dan Cepat.
    Lalu, bagaimana sih Cara Menambah Berat Badan dengan Sehat dan Cepat ? Hmm, berikut beberapa ulasan singkat dari kami mengenai Cara Menambah Berat Badan dengan Sehat dan Cepat yang kami kutip dari berbagai sumber, blog, dan juga beberapa pengalaman dari teman dan orang lainnya :
    Cara Menambah Berat Badan dengan Sehat dan Cepat :
    1.) Memenuhi Kebutuhan Tubuh.
    Giz, protein, dan lainnya, akan menjadi sesuatu yang wajib Anda penuhi untuk menambah berat badan Anda. Anda Akan sulit menambah serta memperbaiki berat badan Anda jika kebutuhan tubuh seperti protein, gizi, dsb tidak terpenuhi dengan baik.
    2.) Menambah Frekuensi Makan.
    Menambah frekuensi makan disini, bukan berarti Anda harus makan terus-terusan dan dengan porsi yang banyak. Memang, setidaknya kita makan dengan sering, namun dengan porsi yang tidak mengenyangkan. Cara Menambah Berat Badan yang satu ini bisa Anda lakukan mungkin yang tadinya Anda makans sehari 3 kali, bisa di tambah dengan menjadi 5 kali sehari. Namun jangan makan seperti porsi orang yang habis nyangkul sawah 5 hektar. Hehe,…Yang penting cukup.
    3.) Menambah Porsi Makan Anda.
    Langkah ketiga, memang, Cara Menambah Berat Badan dengan Sehat dan Cepat yang satu ini akan tampak berlawanan dengan Cara Menambah Berat Badan dengan Sehat dan Cepat yang menyarankan kita untuk makan banyak tapi dengan porsi sedikit ( cara nomor 3 ) .Makan dengan porsi yang banyak bisa memberikan asupan kalori yang banyak untuk tubuh Anda. Di dalam sebuah riset, mengkonsumsi makanan dengan memberikan asupan setidaknya 500 kalori akan membuat berat badan menjadi bertambah.
    4.) Memperbanyak minum air mineral / air putih.
    Air mineral atau yang biasa disebut air putih memang sangat baik buat kesehatan, serta memiliki banyak manfaat. Dan setidaknya, tubuh kita perlu mengkonsumsi air putih / air mineral sedikitnya dua liter per hari atau 8 gelas perharinya. Dan menurut beberapa pengalaman serta hasil dari penelitian, meminum air putih sebelum tidur serta ketika bangun tidur sangatlah baik bagi tubuh kita.
    5.) Olahraga.
    Ini adalah yang paling banyak dilalaikan oleh kebanyakan orang, entah mereka yang tidak ingin menambah berat badan, ataupun yang sedang menjalani penambahan berat badan. Kebanyakan orang akan merasa malas dan beranggapan kalo mereka tidak memiliki waktu untuk berolahraga. Sebenarnya, olahraga tidak perlu memakan waktu yang terlalu lama, Anda cukup meluangkan waktu Anda, misal di pagi hari selama setengah jam, untuk berolahraga, mengingat, olahraga sangat baik untuk menjaga kesehatan dan juga kebugaran dari tubuh Anda. Ketika Anda telah menjalanai Cara Menambah Berat Badan dengan Sehat dan Cepat seperti, meminum air mineral/putih, menambah frekuensi makan, porsi makan, serta telah memenuhi kebutuhan dari tubuh Anda, namun Anda melalaikan berolahraga, itu hanya akan menjadi hal yang sia-sia bagi Anda yang ingin Menambah Berat Badan dengan Sehat dan Cepat. Penyakit, itu yang akan Anda dapatkan jika Anda telah menjalani 4 langkah namun meninggalkan olahraga. Jika Anda ingin tetap dapat menambah berat badan dengan sehat dan cepat, jangan sampai melalaikan berolahraga. Mungkin dengan senam pagi dan sedikit berlari mengelingin komplek perumahan Anda itu sudah cukup.
    6.) Cek Berat Badan Secara Berkala.
    Melakukan cek terhadap berat badan, dengan tujuan untuk mengetahui apakah sudah ada peningkatan ataukah belum.  Jika Anda sudah melakukan 5 cara di atas dalam kurun waktu yang sekiranya memang sudah saatnya berat badan Anda naik namun masih juga tidak ada perubahan / peningkatan dari berat badan Anda, ada baiknya Anda pergi ke dokter dan berkonsultasi mengenai tubuh Anda, lalu mintalah saran mengenai apa yang harus Anda lakukan untuk kedepannya.

    0 komentar:

    Posting Komentar

    (c) Copyright 2010 TIPS-TIPS. Blogger template by Bloggermint