Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

8 Blog Master Terbaik Seputar Blogging

  • Sabtu, 21 April 2012
  • ygw-gila
  • 8 Blog Master Terbaik Seputar Blogging

    Di jagad blogosphere ini, banyak sekali tersedia tempat untuk mendalami lebih lanjut dan lebih profesional tentang blogging.  Dengan belajar di webblog ini, maka anda akan mendapatkan banyak sekali tambahan ilmu yang luar biasa dan tak ternilai harganya untuk mengembangkan weblog anda. Dengan belajar kepada para blog master, maka anda akan jauh lebih cepat pintarnya.  Anda dapat mengintip dan menimba ilmu dari blog master nasional dan international. Adapun website tempat belajar WordPress blog yang baik adalah sebagai berikut :
    Blog master asal Australia ini sudah sangat terkenal di dunia blogging. dia sudah sukses mendidik ribuan orang menjadi blog master.



    2. Copyblogger
    Kesuksesan sebuah blog sangatlah tergantung pada beberapa variabel. Namun yang paling penting adalah konten yang baik dan berdayaguna. Dalam hal ini Copyblogger yang dibidani oleh Brian Clark sejak 2006 menjadi utama adanya. Di websitenya terhampar cara-cara cepat dan tepat untuk membuat artikel postingan yang baik, artikel itu juga mengikuti tren terkini di dunia blogosphere.
    3. BlogHerald
    BlogHerald dapat diibaratkan  tempat sumber informasi terpercaya untuk segala hal yang berkenaan dengan aktivitas blogging. Di sana anda dapat membaca kisah seorang narablog Iran yang dipenjara atau ulasannya tentang perangkat blog teranyar. Beritanya selalu diupdate setiap ahri bahhkan diupdate beberapa kalia dalam sehari sehingga anda tidak ketinggalan berita tentang dunia blogging.
    4.JohnChow.com
    John Chow adalah salah satu selebritas internet yang sangat populer. Jika Anda hendak menghasilkan uang melalui blogging, dan ingin melakukan segala cara yang bisa menciptakan uang, maka inilah sumber terpercaya untuk anda. Kenyataannya adalah hawa sosok ini sukses meraih pendapatan lebih dari $40,000 per bulan dari blognya. Jadi jika Anda masuk ke situs blognya, maka bersiaplah dengan segala trik dari dia, entah itu menu pop-ups, peelaways, dan lain-lain. Jika bisa melewati segala triknya, Anda baru dapat membaca tip-tip hebat darinya.
    5. DailyBlogTips
    DailyBlogTips adalah salah satu blog yang tentunya mau Anda kunjungi setiap hari. Isinya mencakup dasar-dasar blogging, tip-tips membangun link, dan informasi seputar nama domain. Menu yang paling menarik mungkin adalah Bloggers Face Off, wawancara dengan dua blogger sukses. Dari blogger sukses ini , anda dapat belajar dan menimba ilmu sebanyak-banyaknya.
    6. AndyBeard.eu
    Dari Polandia, Andy Beard menyumbangkan sebuah blog yang membantu anda dalam optimisasi blog. Blognya mencakup segala tips untuk mengembangkan blog berbasis WordPress dan juga membangun link. Semua postingannya sangat hebat dan  enak dibaca.
    7. BloggingPro
    BloggingPro memuat informasi berita, plugins, dan themes. Banyak sekali informasi dan review produk blogging, khususnya untuk blog berbasis WordPress.


    8. Blogguebo

    Inilah salah satu blog Indonesia yang sangat saya senangi. Isinya selalu enak dibaca dan sangat bermanfaat.


    0 komentar:

    Posting Komentar

    (c) Copyright 2010 TIPS-TIPS. Blogger template by Bloggermint